Minggu, 06 September 2015

This my STory " SAVE "

Udah lama gak ngeblog semenjak lulus kuliah trus sibuk kerja...

Kali ini saya mau cerita tentang hubungan kami.
Berawal dari pertemuan 7 tahun lalu...ya kira - kira 2008 lah ya..
Kami bertemu..berteman dan akhirnya berpacaran.

Sebagai boru batak pasti ada aja ocehan ocehan dari orang lain tentang hubungan kami yang beda suku. Wajar saja Pacar saya orang jawa..dan saya boru batak.
Namun di balik itu semua..kami berusaha membuktikan bahwa kami benar benar saling mencintai.hingga akhirnya setelah lama kami menjalin hubungan...justru orang tua dari kedua belah pihak serta saudara yang luluh duluan merestui kami menikah.

Bahagia pasti..hee

Setelah bertukar pikiran antar keluarga akhirnya kami putuskan untuk menggunakan pesta pernikahan kami menggunakan adat BATAK. Hee...

Pesta rencana nya di adakan di Gedung pertemuan SIMA.

Nanti saya share apa aj acara adatnya

:)







1 komentar:

  1. say, pacarmu ini teman gereja aku..yaampun dunia sempit bangettt yaa..hehehe

    BalasHapus